Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Gerebek Laboratorium Sabu di Rumah Mewah -->

Breaking news

Live
Loading...

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Gerebek Laboratorium Sabu di Rumah Mewah

Friday 3 September 2021


Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Gerebek Laboratorium Sabu di Rumah Mewah Karawaci.


Jakarta -  Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggrebek rumah mewah yang dijadikan pabrik pembuatan narkoba jenis sabu di komplek perumahan mewah, kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, pada Kamis (2/9/2021) dinihari tadi.


Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan oleh anggotanya.


"Benar kami baru saja melakukan penggerebekan laboratorium narkoba di salah satu perumahan mewah," ujar KombesPol Ady, saat dikonfirmasi Kamis (2/9/2021).


“Kasus ini terungkap setelah sebelumnya Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang bandar di wilayah Kalideres,” sambung KombesPol Ady.


Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo menuturkan, pihaknya baru saja menggerebek rumah yang dijadikan pabrik narkoba.


Lebih juah Kompol Danan mengatakan, penggerebekan itu merupakan hasil dari pengembangan pengungkapan kasus sebelumnya di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.


Dari penggerebekan itu, pihaknya mengamankan dua orang tersangka yang merupakan warga negara asing (WNA) yang diduga pemilik rumah.


"Dua orang tersangka berhasil kami amankan," ucap Kompol Danang.


Namun demikian, pihaknya tidak bisa membeberkan secara jauh atas kasus penggerebekan tersebut.


"Kami masih melakukan pendalaman terkait hasil pengungkapan ini," tandas Kompol Danang. (rs/*)