Kinerja PDAM unit Senduro Patut di Pertanyakan? -->

Breaking news

News
Loading...

Kinerja PDAM unit Senduro Patut di Pertanyakan?

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Tuesday, 5 October 2021


Lumajang - Berangkat pengaduan masyarakat pada awak media, terkait pipa PDAM yang hampir setiap hari bocor, di beberapa titik terutama mulai dekat kantor pdam unit Senduro sampai kandangtepus. maka pada (04/10/2021) melakukan klarifikasi kelapangan ternyata benar.


Menurut narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya, bahwa di dekat Indomaret , pertigaan burno, daerah pure Mandara giri terus sampai KUD tani makmur hampir setiap hari melihat bocoran air PDAM, walaupun sudah di benahi, maklum juga paling yang bocor sering kali hanya di kasi tali karet bekas ban.


Padahal konsumen setiap bulan bayar bahkan ada meteran yang rusak sudah lama belum di ganti, tentunya konsumen bingung harus bayar berapa, selain itu kalau pipa bocor tidak segera ditangani tentunya bisa merusak fasilitas lainnya terutama jalan, karena sebaik apapun kontruksi jalan kalau setiap hari di lalui air pasti cepat rusak yang susah juga masyarakat.


Menurut budi unit PDAM senduro yang di hubungi via telepon seluler nya menyampaikan bahwa bocoran itu sudah di agendakan, namun butuh sok dan tenaganya masih full pekerjaannya tandasnya. Bersambung (nur)