Teti Sri Rahayu nanti lewat mau dadah-dadah, -->

Breaking news

Live
Loading...

Teti Sri Rahayu nanti lewat mau dadah-dadah,

Thursday 7 October 2021

Dok. istimewa (Teti Sri Rahayu (46), yang rela berpanas-panasan menantikan Presiden Jokowi melintas di hadapannya. Ia memakai atribut seperti jaket dan kaos bergambar Jokowi, serta membawa karton bertuliskan 'Pa Jokowi I Love You').


Bandung Barat - Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Pusdiklatpassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis (7/10/2021) mencuri perhatian masyarakat.


Masyarakat di sepanjang jalan yang dilintasi Presiden Joko Widodo rela berpanas-panasan menanti rombongan melintas untuk kembali pulang ke Jakarta usai kegiatan di Pusdiklatpassus.


Seperti dilakukan Teti Sri Rahayu (46), yang rela berpanas-panasan menantikan Presiden Jokowi melintas di hadapannya. Ia memakai atribut seperti jaket dan kaos bergambar Jokowi, serta membawa karton bertuliskan 'Pa Jokowi I Love You'.


"Iya ingin ketemu Pak Jokowi. Soalnya ngefans banget sama Pak Jokowi. Kalau nanti lewat mau dadah-dadah," ungkap Teti kepada detikcom.


Teti mendadak mempersiapkan segala atribut yang dipakainya setelah mendengar Presiden Jokowi bakal datang ke Batujajar. Di matanya, Joko merupakan orang yang jujur dan merakyat.


"Pak Jokowi itu seperti bapak sendiri. Pak Jokowi itu merakyat dan jujur. Pokoknya enggak bisa berkata-kata lagi. Mudah-mudahan Pak Jokowi nyamperin," terang Teti.


Tak cuma Teti, warga lain yang berderet di sepanjang jalan di dekat Pusdiklatpassus Batujajar juga banyak yang membawa atribut bertuliskan dukungan dan kecintaannya pada Presiden Jokowi.


Presiden Joko Widodo sendiri menetapkan pasukan Komponen Cadangan TNI tahun 2021 pada Kamis (7/10/2021) di Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

(rd/ana)