Zerbi R,SH Terpilih Sebagai Ketua IPSI Tuba Dapat Apresiasi Saeful Ikhwan -->

Breaking news

Live
Loading...

Zerbi R,SH Terpilih Sebagai Ketua IPSI Tuba Dapat Apresiasi Saeful Ikhwan

Thursday 21 October 2021



Tulang Bawang - Terpilih  Zerbi R,SH Secara Aklamasi, Sebagai Ketua Pengurus Ikatan Pencak silat Indonesia (IPSI) Tulang Bawang Dengan Jargon “IPSI Tuba Bersatu Dan Berprestasi” Periode 2021-2025, Tulang Bawang Rabu (20/10/21).


Acara Muscab yang berlangsung di lingkungan Gunung Sakti Menggala, Menggala, Tulang Bawang yang didampingi langsung oleh Edi Purnomo selaku Kepala Bidang Organisasi Pengprov IPSI Lampung, perwakilan anggota pengurus IPSI Lampung dan juga ketua 11 perguruan silat yg aktif beserta jajaranya sepakat memilih Ketua IPSI Tulang Bawang periode 2021-2025 dengan aklamasi atau hasil musyawarah mufakat.


Mendapat apresiasi langsung dari Bang Tata sapaan akrab saeful Ikhwan Selaku Ketua Komisi Disiplin Pengprov IPSI Lampung. Dengan harapan semoga organisasi IPSI TUBA terus berjalan dengan baik dicintai masyarakat dan bisa menghasilkan bibit atlet potensial di segala tingkat. 


Zerbi R, SH. mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada semua pihak yang hadir mengikuti acara tersebut dan telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi ketua pengurus kabupaten Ikatan Pencak silat Indonesia (IPSI) Tulang Bawang periode 2021-2025.


la juga mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membina semua pesilat agar menjadi atlet yang berprestasi, sehingga bisa membanggakan khususnya keluarga, perguruan dan masyarakat kabupaten Tulang Bawang.


“Saya berharap kepada seluruh pesilat dari perguruan manapun, berlatihlah bersungguh-sungguh, karena untuk meraih suatu cita-cita itu di perlukan kerja keras dan pengorbanan. Pengorbanan itu bukan hanya harta dan benda tapi jiwa raga dan waktu. Adapun kesempatan harus kita curahkan untuk menjadi atlet yang berprestasi.”jelasnya.


“Apabila sudah menjadi atlet yang berprestasi, yang bangga bukan hanya perguruan silat saja tapi keluarganya pun pasti bangga. Demikian atlet ini menjadi juara maka untuk mendaftarkan diri menjadi TNI, POLRI PNS, dan sebagainya kemungkinan besar bisa diterima dengan mudah, juga dengan syarat sehat jasmani dan rohaninya. Karena mereka punya nilai plus dan itu menjadi kebanggaan buat kita semua.” tutupnya. (Id)