Ketua MPC Pemuda Pancasila Merespon Bupati Mengumpulkan Para Pengusaha Perbaikan Jalan -->

Breaking news

News
Loading...

Ketua MPC Pemuda Pancasila Merespon Bupati Mengumpulkan Para Pengusaha Perbaikan Jalan

Tuesday, 23 November 2021

Aidi Hatta Ketua MPC Pemuda Pancasila Merespon Bupati Mengumpulkan Para Pengusaha Perbaikan Jalan.


Muaro Jambi - Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta menghadiri rapat kordinasi perbaikan jalan yang dipimpin langsung Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro SE


Dalam kegiatan tersebut Bupati Hj.Masnah Busyro langsung memimpin Rapat percepatan perbaikan ruas jalan talang duku dan kemingking dikecamatan Taman Rajo,yang berlangsung  diruangan Kumpalan Benang Kantor Bupati,Selasa (23/11/21).


Kegiatan rapat tersebut juga dihadiri langsung Kamin Kejari Ma.Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja Kapolres Muaro Jambi,Pabung Letkol.Syahfendi, Forkompimda,OPD,Kades Muaro Jambi dan para pengusaha yang berada di kecamatan Taman Rajo.


Dalam rapat tersebut membahas Perbaikan jalan sepanjang 4,7 Km yang akan dibangun Secara bertahap dengan menggunakan dana dari para pengusaha yang dikumpulkan dengan membentuk tim dari pengusaha tersebut.


Dari hasil kesepakatan yang dipimpin Bupati Muaro Jambi Hj.masnah Busyro,meminta untuk para pengusaha membentuk Tim untuk percepatan pengumpulan dana untuk perbaikan jalan,yang dianggarkan Kurang Lebih 8 Milyar yang nantinya dana tersebut dikelola tim dari Pengusaha untuk perbaikan jalan dengan Ringgit beton Sepanjang 4,7 Km secara bertahap dengan beberapa tahapan”kata Bupati Muaro Jambi.


Sambung Masnah dalam rapat Kordinasi”meminta untuk instansi terkait dapat mengawasi pengumpulan dana oleh Tim yang telah terbentuk, diharapkan dana bisa terkumpul di bulan januari 2022,Agar perbaikan jalan ini segera kita laksanakan tanpa menunggu lagi”terang Bupati Muaro Jambi.


Saat dikonfirmasi usai menggelar rapat koordinasi Aidi Hatta ketua Mpc Pemuda Pancasila juga menyampaikan”Disini saya menghadiri rapat kordinasi Bupati, Polres,TNI, Forkompimda,OPD ,kades dan para pengusaha yang memiliki kegiatan usahanya di kawasan kecamatan Taman Rajo.


Rapat kordinasi pada hari ini, Pertemuan kedua untuk mendengarkan pendapat para pengusaha yang ada di kecamatan taman Rajo, terkait permasalahan jalan yang rusak dan perbaikan jalan.


Dari hasil rapat tadi ada beberapa poin yang disepakati, yaitu para pengusaha membuat tim untuk mengumpulkan dana untuk perbaikan jalan yang berada di ruas jalan talang duku dan Kemingking.,dan nantinya Juga perbaikan jalan maupun pembuatan jalan Ringgit beton juga nanti dibantu dengan CSR tiap tahunnya.


Ibu Bupati Masnah Busyro juga mengatakan Tim yang dibentuk, secepatnya untuk mengumpulkan dana dan dibulan  Januari segera melakukan pembuatan jalan Ringgit Beton”ujar Aidi Hatta.


Saya sangat mendukung atas respon cepat bupati Muaro Jambi yang mendengarkan suara masyarakat kecamatan Taman Rajo,dengan mengumpulkan para pengusaha untuk memperbaiki jalan dan membuat jalan Ringgit beton.


Dan organisasi masyarakat pemuda Pancasila siap selalu bersinergi bersama pemerintah ,Polri,TNI ,Kejari maupun instansi terkait untuk membangun kabupaten Muaro Jambi”singkat Aidi Hatta(AF)