Siswa SMP N SATUA ATAP MEHANGGIN Ikuti Vaksin Tanpa Pendampingan Guru -->

Breaking news

News
Loading...

Siswa SMP N SATUA ATAP MEHANGGIN Ikuti Vaksin Tanpa Pendampingan Guru

Wednesday, 24 November 2021

Siswa SMP N SATUA ATAP MEHANGGIN Ikuti Vaksin Tanpa Pendampingan Guru Bak Anak Ayam Kehilangan Induknya. 


Oku Selatan - Rombongan siswa/siswi SMP N SATU ATAP MEHANGGIN sangat antusias mengikuti program pemerintah agar melakukan Vaksin.


Rabu 24 November 2021 rombongan siswa/siswi SMP N SATU ATAPMEHANGGIN tampak kebingungan untuk mengisi pormulir yang disodorkan oleh petugas pendaftar peserta Vaksin di Puskesmas Muaradua. Salah satu orang tua murid yang mendampingi anaknya dalam mengikuti Vaksin menyampaikan keluhannya.


"Kami merasa heran mulai dari Vaksin pertama hingga Vaksin ke dua Kepala Sekolah SMP N SATU ATAP MEHANGGIN, Durajak S.Pd tidak mengawal muridnya yang mengikuti Vaksin ini. Seharusnya menurut kami Kepala Sekolah tersebut melakukan pengawalan sebab Siswa/Siswi tersebut belum mengerti. Beruntung kami orang tuanya memaksakan diri untuk mengantar anak-anak kami untuk ikut Vaksin, ujar narasumber.


Kepala Sekolah SMP N SATU ATAP MEHANGGIN. Durajak. S.Pd Sudah beberapa kali kami hubungi melalui Pia Whats App namun sangat disayangkan Kepala Sekolah tersebut tidak mau mengangkat Handponnya. Padahal kami sudah memperkenalkan diri melalui SMS Pia Whats App tersebut

(ZK)