Bantuan Vaksinasi Polri Kepada Masyarakat Desa Seponjen -->

Breaking news

Live
Loading...

Bantuan Vaksinasi Polri Kepada Masyarakat Desa Seponjen

Thursday 9 December 2021


Muaro Jambi - Batuan Vaksinasi Polri Kapolres Kabupaten Muaro Jambi Kepada Masarakat Desa Seponjen Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (09/12).


Vaksinasi di lakukan pada hari ini terletak di desa Seponjen Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi,ada dua titik ya itu kantor desa di rumah kediaman RT 05 Dusun Sungai Lais Desa Seponjen pada siang ini.


Di dampingi Bapak Kapolsek Kumpeh Beserta Bktm desa Seponjen dan jajaran Angota Polsek beserta mewakili jajaran Danramil Kumpeh di bantuh ormas Pemuda Pancasila Dankoti Mpc Kabupaten Muaro Jambi Andi Feri sekaligus Tim Satgas Covid-19 desa Seponjen.


Unkapnya, warga Dusun sungai Lais RT 05 Andi Azis Kami Sangat Berterimah Kasih Kepada Seluru jajaran Polres Muaro Jambi beserta Kapolsek Kumpeh memberi kami bantuan Vaksinasi Geratis kepada kami yang tidak mampu untuk membayar vaksin walau kami berkehendak ingin di Vaksin dan kami sangat Berterimah kasih juga kepada pihak kesehatan kecamatan kumpeh.


Tidak mau sembaran memberi vaksinasi bila mana kita mempunyai penyakit atau darah tinggi dan kami di tes selama dua kali darah sudah mulai normal kami sudah wajib di beri dosis vaksinasi kepada pihak kesehatan. Tuturnya, warga dusun sungai lais kepada media-investigasi.com(AF)