KSAD Jenderal Dudung kunjungi keluarga Hadi dan Salsa di Garut -->

Breaking news

Live
Loading...

KSAD Jenderal Dudung kunjungi keluarga Hadi dan Salsa di Garut

Monday 27 December 2021


Kasus tewasnya Handi dan Salsa di Nagreg, Jabar, ternyata melibatkan tiga oknum TNI AD. Satu orang diketahui berpangkat sebagai Kolonel Infanteri dan 2 orang lainnya berpangkat Kopral, dok. istimewa (27/12).


Garut - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdrachman mengunjungi dua korban kecelakaan Handi (18) dan Salsa (14). Dudung datang didampingi sejumlah stafnya, dilansir detikcom, Senin (27/12/2021).


KSAD Jenderal Dudung Abdrachman mengunjungi rumah duka Handi Saputra yang berada di Kampung Cijolang, Desa Cijolang, Balubur Limbangan pada pukul 09.48 WIB.


Setibanya di lokasi Dudung langsung masuk ke rumah duka. Dia disambut ayah Handi, Entes Hidayatullah.


"Untuk bersilaturahmi," ujar Entes kepada wartawan, di lokasi.


Sebelum berkunjung ke kediaman Handi, Dudung diketahui mengunjungi kediaman Salsa di wilayah Nagreg, Bandung.


Rencananya Dudung akan berziarah ke makam Handi yang tak jauh dari rumah duka.


Seperti diketahui, kasus tewasnya Handi dan Salsa di Nagreg, Jabar, ternyata melibatkan tiga oknum TNI AD. Satu orang diketahui berpangkat sebagai Kolonel Infanteri dan 2 orang lainnya berpangkat Kopral.


Handi dan Salsa diketahui merupakan korban kecelakaan mobil dari ketiga oknum TNI AD tersebut. Ketiga pria tegap itu kabarnya membawa keduanya ke rumah sakit.


Namun ternyata, beberapa hari selepas kejadian itu, jasad Handi dan Salsa ditemukan hanyut di Sungai Serayu, Jawa Tengah. Ketiga pria itu diduga telah membuang jasad Handi dan Salsa ke sungai. (dw/*)