Disebut sosok yang tepat, Relawan Raket Merdeka di Surabaya gelar Deklarasi Erick Thohir jadi Capres 2024 -->

Breaking news

Live
Loading...

Disebut sosok yang tepat, Relawan Raket Merdeka di Surabaya gelar Deklarasi Erick Thohir jadi Capres 2024

Sunday 2 January 2022

Ketua DPW Raket Merdeka Jatim, Eny Kusnianingsih mengatakan, meski Pilpres masih 2 tahun lagi, namun pihaknya siap mendukung dan memenangkan Erick Thohir, dok. ANTARA/Fiqih Arfani/aa (2/1/2022).


Surabaya - Sejumlah relawan di Kota Pahlawan kembali menggelar deklarasi mendukung Menteri BUMN Erick Thohir menjadi capres 2024. Mereka dari Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka.


Ketua DPW Raket Merdeka Jatim, Eny Kusnianingsih mengatakan, meski Pilpres masih 2 tahun lagi, namun pihaknya siap mendukung dan memenangkan Erick Thohir.


Sebagai bentuk konkret dukungan, Raket Merdeka akan segera didirikan. Tak hanya di Surabaya, tapi di seluruh kota dan kabupaten di Jatim.


"Tujuan utama kami satu, yaitu mendukung dan memenangkan Pak Erick Thohir di Pemilihan Presiden 2024," kata Eny, Minggu (2/1/2/2022).


Lebih lanjut Eny menyebut, Raket Merdeka juga akan ambil bagian mensosialisasikan sejumlah program-program Erick ke seluruh lapisan masyarakat.


"Kami akan selalu ikut mensosialisasikan program Pak Erick ke seluruh masyarakat di berbagai daerah. Termasuk menepis semua berita negatif yang beredar di media sosial," jelas Eny.


Ketua Umum DPP Raket Merdeka Noak Banjarnahor menilai, dukungan pihaknya kepada Erick Thohir bukan tanpa alasan. Sebab selama ini, Erick dianggap sosok yang positif dalam mengurus kinerja sejumlah BUMN.


Untuk itu, ia menyebut Erick merupakan sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi. Noak juga mengaku akan selalu membuka diri untuk bersinergi dengan para relawan Erick lainnya.


"Reputasi Pak Erick sangatlah positif selama ini. Bahkan, beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya sudah berhasil diselesaikan," pungkas Noak. (dw/*)