Suasana politik 2022 disebut hangat dan semangkin panas -->

Breaking news

Live
Loading...

Suasana politik 2022 disebut hangat dan semangkin panas

Saturday 1 January 2022

Situasi politik 2022 menurut saya akan semakin hangat, bahkan cenderung akan semakin panas, dok. istimewa (01/01).


Jakarta - Mantan Kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean optimistis kondisi politik pada 2022 tetap stabil, bahkan cenderung hangat.


"Situasi politik 2022 menurut saya akan semakin hangat, bahkan cenderung akan semakin panas," jelas Ferdinand Hutahaean, Jumat (31/12).


Pria berdarah Batak tersebut memberikan alasan atas opininya, bahwa persaingan politik akan semakin tinggi. Apalagi beberapa kepala daerah yang selama ini elektabilitasnya di atas, akan terus bersaing dengan yang lain.


"Banyak dari kepala daerah harus sadar bahwa mereka yang memiliki hasil survei elektabilitasnya di atas, akan bersaing ketat dengan beberapa tokoh yang baru naik, khususnya di tahun mendatang" tuturnya.


Ferdinand menilai, bahwa situasi politik 2022 akan makin panas, karena banyak tokoh akan berusaha mati-matian memanfaatkan waktu yang tersisa, guna menunjukan citra dirinya dalam kancah politik nasional.


"Setelah selesai menjabat banyak tokoh daerah akan melakukan berbagai upaya untuk tetap eksis di panggung politik," lanjutnya.


"Tentu, situasi politik kita akan semakin riuh dan semakin ramai di tahun 2022 nanti," tutupnya. (dw/*)