Jaman lagi sulit gini malak-malak memang Gembel,.. -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Jaman lagi sulit gini malak-malak memang Gembel,..

Monday, 28 February 2022

dok. istimewa/ Pria berbaju cokelat itu memalak pemilik bengkel satu liter oli motor dengan ancaman akan membakar bengkel apabila permintaannya tak dipenuhi, (28/2).


Tangerang Selatan - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria ngamuk-ngamuk di depan sebuah bengkel motor di Jalan Cendrawasih Raya, RT 04/03 Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Pria tersebut ngamuk saat memalak oli motor ke bengkel tersebut.


Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (25/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Bermula saat pemilik bengkel yang sedang bekerja seperti biasa, kemudian tiba-tiba disantroni pria tersebut.


Pria berbaju cokelat itu memalak pemilik bengkel satu liter oli motor dengan ancaman akan membakar bengkel apabila permintaannya tak dipenuhi. Pemilik bengkel pun akhirnya memberikan oli tersebut.


Setelahnya, pria tersebut pergi dengan membawa oli motor. Setelah kejadian, istri pemilik bengkel tak tinggal diam. Dia melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.


Kanit Reskrim Kapolsek Ciputat, AKP Agung Susetio Aji, beserta jajarannya turun melakukan penyelidikan. Hasilnya, pria tersebut berhasil diamankan pada Jumat (26/2), sekitar pukul 11.00 WIB. Pria tersebut bernama Sigit Sugiyarto alias Gembel Bin Witno.


"Kepolisian Sektor Ciputat mengamankan pelaku, dengan identitas nama Sigit Sugiyarto alias Gembel Bin Witno. Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan selanjutnya di bawa ke Polsek Ciputat Timur untuk proses penyelidikan dan penyidikan," kata Agung dalam keterangannya.


Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu botol oli mesin sepeda motor (1 liter). Agung membeberkan, modus kejahatan yang dilakukan oleh Gembel Bin Witno ini pemaksaan dan penganiayaan. Kini Gembel harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. (dw/*)