7 mobil diamankan, Polisi bubarkan balap liar di Petamburan -->

Breaking news

Live
Loading...

7 mobil diamankan, Polisi bubarkan balap liar di Petamburan

Saturday 19 March 2022

Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Bubarkan Aksi Balap Liar di Petamburan, Tujuh Mobil Diamankan, (19/3).


Jakarta  -  Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat membubarkan aksi balapan liar yang terjadi di jalan Kyai Tapa Grogol Petamburan Jakarta Barat pada Jumat  (8/3/2022) dini hari sekira pukul 03.20 WIB.


Petugas berhasil mengamankan sebanyak 7 (tujuh) unit kendaraan roda empat berbagai tipe kendaraan.


Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono mengatakan pihaknya menerima informasi adanya aksi balapan liar yang terjadi di Jalan Kyai Tapa Grogol Petamburan Jakarta Barat.


"Kami datangi lokasi dan berhasil mengamankan sebanyak 7 unit kendaraan roda empat yang diduga melakukan aksi balapan liar," kata Kompol Muharram saat dikonfirmasi, di Jakarta, Jumat (18/3/2022).


Selanjutnya, Kompol Muharram Wibisono menerangkan tujuh unit mobil tersebut diamankan ke Polsek Tanjung Duren.


"Kami berkoordinasi dengan Satlantas Jakarta Barat untuk dilakukan penilangan kepada pengendara," tutur Kompol Muharram.


Kompol Muharram pun meminta kepada segenap elemen masyarakat untuk selalu bekerjasama kepada polisi bila menjumpai aksi serupa maupun aksi kejahatan lainnya agar segera melaporkan. Sehingga dapat dilakukan upaya pencegahan segera mungkin.


Menurutnya, informasi sekecil apapun sangat berarti untuk polisi dalam lakukan tindak lanjutnya, menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat.


“Selain itu kami juga selalu melakukan patroli di sejumlah tempat khususnya yang marak terjadinya aksi balapan liar maupun tempat yang rawan aksi kejahatan jalanan guna mencegah terulang nya kejadian serupa,” tutup Kompol Muharram. (dw/*)