Jajaran Polsek Kembangan Jakarta Barat bersama Bhayangkari gelar santunan -->

Breaking news

Live
Loading...

Jajaran Polsek Kembangan Jakarta Barat bersama Bhayangkari gelar santunan

Saturday 5 March 2022

Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Salurkan Santunan dan Doa Bersama Anak Yatim di Kembangan, (5/3).


Jakarta  -  Jajaran Polsek Kembangan Jakarta Barat bersama Bhayangkari Ranting Kembangan menggelar kegiatan santunan serta doa bersama anak yatim dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2022 M, hari ini Jumat (4/3/2022). 


Kegiatan santunan dan doa bersama itu dilaksanakan di Mapolsek Kembangan Jakarta Barat. 


Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Binsar H Sianturi menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya dari Polsek Kembangan kepada para anak yatim piatu. 


"Terlebih saat ini merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam yakni peringatan Isra Mi'raj ini jadi momen yang sangat tepat untuk saling berbagi kebahagiaan khususnya bersama anak yatim piatu," terang Kompol Binsar, Jumat (4/3/2022). 


Dalam acara yang mengambil tema dengan `Indahnya Saling Berbagi`, Kompol Binsar H Sianturi mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan iman dan takwa dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan baik dalam bekerja maupun kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat.


 “Jaga kesolidan dan kekompakan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," sambung Kompol Binsar. 


Adapun peringatan Isra Mi`raj tersebut jajaran Polsek Kembangan bersama Bhayangkari ranting Kembangan memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu. 


Selain itu, kegiatan Isra Mi'raj tersebut diisi ceramah agama yang dipandu oleh KH Abdul Wahab. Dalam pelaksanaannya diberlakukan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. (dw/*)