Masyarakat Kotabaru Dukung Kotabaru FC. Berlaga di Piala Suratin -->

Breaking news

News
Loading...

Masyarakat Kotabaru Dukung Kotabaru FC. Berlaga di Piala Suratin

Friday, 11 March 2022

Kotabaru FC sendiri masuk dalam pembagian Grup G,yang terdiri dari 4 tim diantaranya Sulawesi Tengah,Sumatera Barat, DKI Jakarta dan Kalimantan Selatan yakni Kotabaru FC, (11/3).


Kotabaru - Setelah berhasil menjuarai piala soeratin pada kejuaraan Asprov Kalsel pada Rabu sore 27 Januari 2022 dilapangan Kayu Tangi Banjarmasin, dengan drama adu pinalti Kotabaru FC mampu menaklukan lawannya Persetala dengan skor 3-0.


Dari hasil kemenangan melawan Persetala tersebut,tentunya Kotabaru FC akan mengikuti ajang pertandingan Piala Soeratin tingkat Nasional yang akan di gelar di Malang Surabaya.


Dikabarkan, asuhan coach Aprianto Windo Antoro ini akan berangkat menuju surabaya pada esok hari sabtu 12 Maret 2022.


Selaku kepala pelatih Kotabaru FC, Aprianto meminta doa dan dukungan penuh kepada Warga Masyarakat Kabupaten Kotabaru atas kesebelasan yang membawa nama baik khususnya Kabupaten Kotabaru dan Kalimantan Selatan pada umunya pada piala soeratin tingkat Nasional.


Insya allah besok tim Kesebalasan Kotabaru FC akan bertolak ke Surabaya untuk mengikuti ajang Piala Soeratin Tingkat Nasional,” katanya saat dikontek wartawan Lintaskalimantan.co, Jumat (11/3/22).


“Semoga saja perjuangan kami ini akan menjadi sejarah bagi Kotabaru FC di ajang Nasional,membawa nama baik Kabupaten Kotabaru, dan tentunya kami semua berharap doa dan dukungan penuh masyarakat Kabupaten Kotabaru dan Kalimantan Selatan pada Umumnya,” Ucap Aprianto.


Untuk Kotabaru FC sendiri masuk dalam pembagian Grup G,yang terdiri dari 4 tim diantaranya Sulawesi Tengah,Sumatera Barat, DKI Jakarta dan Kalimantan Selatan yakni Kotabaru FC.


Untuk pertandingan Grup G sendiri akan dilaksanakan 3 hari yakni Senin 14 Maret 2022 yakni Kotabaru FC VS Sumatera Barat kemudian Rabu 16 Maret 2022 (Kotabaru FC VS Sulawesi Tengah) dan terakhir Jumat 18 Maret 2022 Kotabaru FC akan berhadapan dengan tim DKI Jakarta. Pertandingan akan di helat di surabaya. (hai)