Warga dibuat geger ditemukan nenek Yunani tewas dengan luka di leher -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Warga dibuat geger ditemukan nenek Yunani tewas dengan luka di leher

Sunday, 27 March 2022

dok. istimewa/ Korban pertama kali ditemukan tetangganya Maryati. Saat itu dia hendak mengantar makanan ke rumah korban, (27/3).


Kediri - Seorang nenek 64 tahun ditemukan tewas dengan luka di bagian leher, Jumat (25/3/2022) malam. Korban bernama Yunani, warga Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, ditemukan tetangganya tergeletak di dalam rumah. 


Belum diketahui penyebab tewasnya korban tersebut. Namun, berdasarkan luka yang ada di leher, korban diduga tewas karena dibunuh. 


Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga telah membawa korban ke rumah sakit untuk diautopsi. 


Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan tetangganya Maryati. Saat itu dia hendak mengantar makanan ke rumah korban. "Saya panggil-panggil tapi tidak dijawab. Saya lantas masuk dengan membuka paksa pintu, ternyata korban sudah meninggal," kata Maryati. 


Menurut Kapolsek Banyakan, AKP Wahana, tim Inavis ke TKP untuk menyelidiki. "Memang korban mengalami luka di lehernya. Kita sedang lakukan penyelidikan," ujar kapolsek. 


Pihaknya mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk divisum. (dw/*)