Mudik jalur Bitung, Polres Tangerang Selatan sediakan bensin gratis -->

Breaking news

Live
Loading...

Mudik jalur Bitung, Polres Tangerang Selatan sediakan bensin gratis

Saturday 30 April 2022

dok. istimewa/ Polres Tangsel Sediakan Pom Bensin Mini Gratis Bagi Pemudik Kehabisan BBM, (30/4/2022).


Jakarta  - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan berinovasi dengan membangun pom bensin mini di pos pelayanan Bitung. Hal ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama yang tengah melakukan perjalanan mudik.


"Ini sebagai inovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang mudik melalui jalur Bitung," ujar Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Dicky Dwi Priambudi, Kamis (28/4/2022).


"Serta sebagai upaya mencegah kemacetan akibat kendaraan mogok yang disebabkan oleh habisnya bensin," sambung AKP Dicky.


Lebih lanjut AKP Dicky menjelaskan, pom bensin mini ini khusus diprioritaskan untuk pemudik yang kehabisan BBM atau mendekati habis. Kebijakan ini dilakukan karena terbatasnya jumlah nozzle.


"Pelayanan pom bensin mini ini tidak dipungut biaya atau gratis bagi pemudik yang sudah kehabisan bensin atau bensin kendaraannya hampir habis," tutur AKP Dicky.


AKP Dicky menambahkan, pom bensin mini Satlantas Polres Tangerang Selatan ini akan melayani para pemudik hingga tanggal 9 Mei 2022. AKP Dicky juga berpesan agar masyarakat memeriksa kelayakan kendaraan sebelum berangkat.


"Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar memeriksa kesehatan diri sebelum mengendarai kendaraannya dan memastikan kendaraan dalam kondisi yang baik," tukas AKP dicky. (dw/*)