Wayaooh,.. Dokter Tifa: Denny Siregar Cs adalah Muslim yang munafik -->

Breaking news

News
Loading...

Wayaooh,.. Dokter Tifa: Denny Siregar Cs adalah Muslim yang munafik

Monday, 25 April 2022

dok. istimewa/ Orang paling berbahaya adalah Orang yang mengaku Islam, tetapi menghasut untuk membenci Islam. Itulah orang munafik, (25/4/2022).


Jakarta - Ahli epidemiolog, Dokter Tifa melontarkan sindiran keras terhadap sejumlah pegiat media sosial beragama Muslim yakni Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kuntadhi.


Dokter Tifa pun lewat cuitannya di Twitter, Minggu 24 April 2022, menyebut Denny Siregar Cs adalah Muslim yang munafik. Awalnya, Tifa menilai orang paling berbahaya adalah orang yang mengaku Islam tapi menghasut orang lain untuk membenci Islam.


“Orang paling berbahaya adalah Orang yang mengaku Islam, tetapi menghasut untuk membenci Islam. Itulah orang munafik,” cuit Dokter Tifa dikutip dari Terkini.id.


Ia pun mencontohkan orang munafik itu yakni seperti Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kuntadhi.  Menurutnya, para pegiat media sosial beragama Muslim itu merupakan musuh agama sekaligus musuh negara.


“Contoh Munafik paling nyata itu gembong Buzzer Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kunthadi. Mereka itulah musuh agama sekaligus musuh negara,” ujar Dokter Tifa.


Sontak unggahan Dokter Tifa itu menuai banyak komentar dari waeganet. Salah satu netizen menyindir balik dokter yang juga merupakan aktivis sosial itu.


“Lha Dokter ini gemblung apa sarap Twitt anda juga mengandung kebencian Terkadang sarap dokter mesti di periksa dokter lain Biar sadar Kalo dirinya lagi sakit,” kata netizen Gi_NOng.


Sementara netizen lainnya, OnnoGammara09 menilai postingan Dokter Tifa yang menyindir Denny Siregar dan pegiat medsos Muslim lainnya itu merupakan bentuk provokasi.


“Apa bedanya dengan anda bu dok??? Dokter kerjaanya cuma provokasi…lha mbok buka praktek gitu lohh,” ujarnya.

(dw/*)