Mahfud MD: Kasus tersebut sangat disorot publik,.. -->

Breaking news

News
Loading...

Mahfud MD: Kasus tersebut sangat disorot publik,..

Thursday, 4 August 2022

dok. istimewa/ Kemarin katanya CCTV disambar petir, sekarang bilang CCTV ada. Seharusnya petirnya diperiksa juga, (4/8).


Jakarta - Menteri Polhukam Mahfud MD kembali memberikan komentar terkait penyelesaian perkara tewasnya Brigadir J yang hingga saat ini belum juga tuntas-tuntas diselesaikan oleh Polisi. Padahal, kasus yang menyeret eks Kadiv Propam Ferdy Sambo itu sudah ditarik ke Mabes Polri.


Mahfud menilai saat ini kasus tersebut sangat disorot publik,

"Polemik di media tentag tragedi tewasnya Brigadir J menegangkan. Tapi di sela ketegangan tersungging juga senyum kecut saat Pengacara Keluarga Birigadir J bilang, “Kemarin katanya CCTV disambar petir, sekarang bilang CCTV ada. Seharusnya petirnya diperiksa juga”. Logika publik cerdas," kata Mahfud MD dikutip dari akun twitternya.


Polemik di media ttg tragedi tewasnya Brigadir J menegangkan. Tapi di sela ketegangan tersungging jg senyum kecut saat Pengacara Keluarga Birigadir J bilang, “Kemarin katanya CCTV disambar petir, sekarang bilang CCTV ada. Seharusnya petirnya diperiksa juga”. Logika publik cerdas.

— Mahfud MD (@mohmahfudmd) August 2, 2022


Sebelumnya, Mahfud menyampaikan permintaan Presiden Jokowi bahwa kasus ini harus dibuka sejujurnya dan tak ada yang disembunyikan.

"Presiden minta agar ini dibuka dengan sejujur-jujurnya. Kalau ada yang tersembunyi atau disembunyikan, nanti akan terlihat kalau ada upaya seperti itu," kata Mahfud.

Ia juga meminta masyarakat untuk mengawasi penyelesaian kasus. (dw/*)