Kapolres Lumajang Beri Motivasi 'Polcil' Jelang Laga Besok di Tunjungan Surabaya -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Kapolres Lumajang Beri Motivasi 'Polcil' Jelang Laga Besok di Tunjungan Surabaya

Tuesday, 25 October 2022

Kedisiplinan, puluhan polcil saat itu dibariskan tak ubahnya pelaksanaan apel, (25/10)


Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H memberikan motivasi secara langsung pada Polcil ( Polisi Cilik ) di Mapolres Lumajang, Senin (24/10/22).

Senada menanamkan kedisiplinan, puluhan polcil saat itu dibariskan tak ubahnya pelaksanaan apel. Disampaikan oleh Kapolres Lumajang, kegiatan tersebut merupakan rangkaian persiapan andil dalam kegiatan gebyar hari sumpah pemuda di Tunjungan plaza, Surabaya besok.

Polcil binaan Polres Lumajang akan berlaga, menunjukkan talentanya sebagai generasi handal penerus bangsa Indonesia yang berkualitas.

"Kami sampaikan, untuk menjaga kesehatan. Harapannya nanti bisa menampilkan yang terbaik, sehingga akan mempertahankan nama baik dan harumkan nama Kabupaten Lumajang," ucap Kapolres Lumajang.

Dilain hal, orang nomer satu di Kepolisian Resor Lumajang itu mengapresiasi dan berterimakasih pada tim pengasuh, yang telah berdedikasi, membentuk karakteristik polcil.

Menurutnya merupakan sebuah perjuangan, yang secara tidak langsung hasilnya nanti akan berdampak baik pada Kabupaten Lumajang secara menyeluruh.

"Pertahankan yang sudah baik. Taati tanam dalam hati apa yang sudah menjadi tuntutan pelatih. Kami yakin bahwa anak - anakku sekalian, bisa menunjukkan yang terbaik," tukasnya disambut riang.

Sebagai informasi, kegiatan dihadiri oleh tim pengasuh polcil Polres Lumajang berikut sejumlah stakeholder terkait. Berikut polcil Polres Lumajang akan berlaga di Tunjungan plaza 6 lantai 6,  besok siang. Sementara perlombaan akan diselenggarakan dalam tiga hari ke depan.(dsr)