Tak mampu menolak perintah Jenderal, Bharada E minta maaf,.. -->

Breaking news

Live
Loading...

Tak mampu menolak perintah Jenderal, Bharada E minta maaf,..

Tuesday 18 October 2022

dok. istimewa/ Richard mengaku sangat menyesali perbuatannya. Namun demikian, dia berkata tak kuasa menolak perintah dari atasannya (18/10).


Jakarta - Richard Eliezer atau Bharada E kembali menyampaikan permohonan maaf ke keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Anak buah Ferdy Sambo itu menyampaikan belasungkawa atas kepergian Yosua.


Pernyataan ini disampaikan usai sidang dakwaan Bharada E digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (18/7/2022).


"Mohon izin, sekali lagi saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kejadian yang telah menimpa almarhum Bang Yos (Yosua)," kata Richard Eliezer.


Richard juga mendoakan supaya almarhum Yosua diterima di sisi Tuhan.


Secara khusus, Richard menyampaikan permohonan maaf ke ayah, ibu, dan adik Yosua. Suaranya bergetar seolah menahan tangis.


"Untuk keluarga almarhum Bang Yos, Bapak, Ibu, Reza (adik Yosua), serta seluruh keluarga besar Bang Yos, saya mohon maaf. Semoga permohonan maaf saya ini dapat diterima oleh pihak keluarga," ujarnya.


"Tuhan Yesus selalu memberikan kekuatan serta penghiburan buat keluarga almarhum Bang Yos," lanjut Richard.


Richard mengaku sangat menyesali perbuatannya. Namun demikian, dia berkata tak kuasa menolak perintah dari atasannya.


"Saya sangat menyesali perbuatan saya. Namun saya hanya ingin menyatakan bahwa saya hanyalah seorang anggota yang tidak memiliki kemampuan untuk menolak perintah dari seorang jenderal," katanya. (dw/*)