Kapolrestabes Medan Kunjungi dan Beri Bantuan Pangan Buat Warga Penderita Stunting di Belawan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolrestabes Medan Kunjungi dan Beri Bantuan Pangan Buat Warga Penderita Stunting di Belawan

Thursday 24 November 2022

(dok. istimewa 24/11).


Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK mengunjungi warga penderita stunting (gizi buruk) di Jalan Selebes, Gang Titi Panjang, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Rabu (23/11/2022).


Dalam kunjungan itu Kapolrestabes Medan turut didampingi oleh Kasat Binmas AKBP Drs, Efendi Sinaga, Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K, M.H dan juga Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Armansya Srg, SH.


"Polrestabes Medan mengunjungi warga mengalami kondisi stunting atau kondisi anak gagal tumbuh akibat gizi buruk atas nama M Ibrahim alias Baim," kata Kombes Pol Valentino.


Ia mengatakan, kedatangan Polrestabes Medan yang juga didampingi oleh personel Polres Pelabuhan Belawan ini sebagai bentuk perhatian dan empati Polri terhadap masyarakat yang dalam kondisi kurang beruntung.


Dalam kunjungan itu, orang nomor satu di Polrestabes Medan ini juga tampak menggendong anak yang mengalami stunting.


Kapolrestabes Medan juga berkomunikasi dengan orangtua dan menyampaikan bahwa akan memberi bantuan pangan kepada Baim (anak stunting) setiap bulannya selama 6 bulan melalui Pemko Medan.


"Harapan kita bantuan ini dapat bermanfaat bagi Baim dan keluarga, dan bantuan pangan ini dapat mengentaskan persoalan gizi buruk," pungkasnya.(dw/*)