Elma Theana Bisnis Weding Organizer -->

Breaking news

Live
Loading...

Elma Theana Bisnis Weding Organizer

Thursday 22 October 2015





Elma Theana Bisnis Weding Organizer

Jakarta, Media Investigasi
    Artis film lawas Elma Theana lama menghilang dari dunia hiburan. Kemana saja artis yang dikenal dengan jargon Xon C nya mana ini ? "Saya tetap di dunia hiburan, cuma memang tidak seintens dulu. Karena sekarang saya punya keluarga yang harus saya utamakan," ujar Elma saat peluncuran   weding organizer miliknya dengan bendera Madeena di Hotel Luwansa Kuningan Jakarta Selatan, Selasaa(20/10).
         Elma mangatakan, selain sibuk mengurus keluarga dan sesekali main sinetron dan film. Ia dan dua sahabatnya, Dian Komasary dan Liv Vhiena mendirikan usaha weding organizer dengan nuansa Islami. "Ide pendirian weding organizer ini berawal kita sering kumpul arisan, terus kepikiran untuk buat usaha. Maka pilihannya  ke bisnis weding organizer," kata Elma panjang lebar.
         Dengan alasan usahanya tidak semata urusan bisnis semata maka disepakati  dalam mengelola  weding organizernya ada unsur ibadahnya. "Kita tidak pasang harga, makanya harga disesuaikan dengan budget yang dimiliki klien kita. Baru kita bicara konsep," papar bintang film Umi Aminah ini.
        Untuk itu Madeena tidak akan memasang tarif. "Kalau kita membantu orang menikah kan ibadah, makanya soal harga kita fleksibel deh," pungkas artis yang tampil memikat di film Azrax ini. (ThressN)