Silaturrahmi Paslon No. 3 Dikawal Polisi Paska Bentrok -->

Breaking news

Live
Loading...

Silaturrahmi Paslon No. 3 Dikawal Polisi Paska Bentrok

Wednesday 14 October 2015



Anggota Intelkam monitoring giat silaturahmi Paslon Drs. SYAFRUDIN H.M. NUR, M.Pd. MM. – Drs. H. MASYKUR HMS bertempat di Desa Pesa Kec. Wawo Kab. Bima

Paslon Drs. SYAFRUDIN H.M. NUR, M.Pd. MM. – Drs. H. MASYKUR HMS melaksanakan giat tatap muka bertempat di Desa Raba Kec. Wawo Kab. Bima.
Silaturrahmi Paslon No. 3 Dikawal Polisi Paska Bentrok

Bima, Koran Investigasi

Senin 12 Oktober 2015 pukul 13.00 wita pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Drs. H. Syafrudin H.M Nur M.Pd. MM – Drs. H. Masykur HMS, dimulai arak-arakannya di sekretariat Jalan Lintas Sumbawa Dusun Ni’u Desa Panda Kec. Palibelo Kab. Bima menuju Kec. Wawo Kab. Bima untuk melaksanakan kegiatan tatap muka / silaturahmi.
Kemudian Pukul 14.15 Wita paslon, tiba di Desa Pesa Kec. Wawo Kab. Bima yang disambut oleh Massa simpatisan sebanyak 50 orang‎ dengan meggunakan kendaraan R 2 : 5 Unit dan R : 4 sebanyak 10 Unit.
14.20 Wita  paslon melakukan kegiatan silaturahmi dengan Masyarakat  yang ada di Desa Pesa dan Desa Kambilo Kec. Wawo Kab. Bima untuk meminta dukungan kepada masyarakat setempat agar mendukung dan memilih paslon nomor urut 3.
15.20 wita paslon ‘Syukur’ melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Al - Aryyan di Desa Raba Kec. Wawo Kab. Bima, setelah melaksanakan Sholat Ashar paslon melanjutkan silaturahmi  dengan masyarakat Desa Raba, dan paslon meminta dukungan serta menyampaikan program - program yang direncanakan oleh pasangan calon jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2015-2020.
Pukul 16.10 Wita  paslon melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Kombo dan Desa Kambilo Kec. Wawo Kab. Bima. “Serangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 17. 20 wita  berjalan dengan aman dan lancar serta dilakukan pengawalan oleh 1 unit Sat Lantas Polres Bima Kota, pengamanan oleh personil  Polsek Wawo, 2 Pleton dalmas Polres Bima Kota,1 Pleton Brimob Sub Den A Bima dan 1 unit Sat Intelkam Polres Bima Kota yang dipimpin langsung  oleh Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol I Wayan Mundra,” jelas Iptu Sabri, SH, P.s Kasubbag Humas Kepolisian  Resor Bima Kota. (Edi Mulyadin)