FERA FERISKA TUNDA UMROH -->

Breaking news

Live
Loading...

FERA FERISKA TUNDA UMROH

Friday 11 November 2016



Fera Feriska Tunda Umroh

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI-
   Fera Ferisca mengaku senang  kariernya laris dan mendapat sinetron striping Tukang Bubur Naik Haji yang kini memasuki episode 2500 dan suaminya Fathir yang lagi ngebut syuting sinetron Anak Jalanan. Hal itu membuat pasangan muda ini tidak memiliki banyak waktu untuk berdua. "Biasanya akhir tahun aku sama Fathir udah merancang traveling tapi tahun ini sama sekali gak mungkin. Karena Fathirnya sibuk banget," ujar Fera usai jumpa pers peluncuran Mega Sinetron Produksi Persari Film yang ditayangkan ulang di R TV di Jakarta Selasa (9/11).
          

Padahal kata Fera menambahkan kalau dapat ijin dari produser ia dan Fathir berencana berangkat ibadah Umroh ke Tanah Suci. "Mau tidak mau harus dijadwal ulang, mudah-mudahah tahun depan pekerjaan tidak sepadat sekarang," kata bintang sinetron Jay Anak Metropolitan ini.
          

Sekalipun sama-sama sibuk tapi Fera mengaku komunikasi sama suaminya lancar. "Paling ngobrolnya kalau bangun tidur sebelum berangkat ke lokasi syuting. Walau tidak bisa lama tapi komunikasi tetap jalan. Kalau lokasi syutinya berdekatan saling menyambangi kalau pas break. Kalau nggak ya washap an," kata Fera ramah.
           

Menyinggung soal momongan, Fera dan Fathir sudah pasrah sama yang di Atas. "Sebagai manusia, berbagai upaya udah kami lakukan. Tapi kalau belum dikasih juga, mau ngapain selain pasrah?" Kata Fera pasrah.
          

Kalau saja tahun ini ia bisa berangkat umroh. Fera akan berdoa di Tanah Suci Mekah untuk segera di kasih momongan." Salah satu alasan umroh ya, ingin berdoa minta anak. Tapi rupanya masih harus bersabar," pungkas Fera.

Penulis: Buyil
Editor: Rosyid