Alumni SLTP N 1 Pakuhaji Akan adakan Reuni Akbar -->

Breaking news

Live
Loading...

Alumni SLTP N 1 Pakuhaji Akan adakan Reuni Akbar

Saturday 2 June 2018


Tangerang, (MI)-  Alumni SLTP N 1 Pakuhaji angkatan th 2000 menginisisi Reuni akbar dari tahun angkatan 1987 sampai dengan 2017, Inisiasi tersebut tertuang dalam acara Bukber di kp. Lontar kec. Pakuhaji Jumat (02/06/18).

”Apresiasi dan semangat  kekompakan para alumni SLTP N 1 Pakuhaji, patut di acungkan jempol,
Dalam acara bukber menginisiasi reuni akbar yang akan di selenggarakan tahun ini 2018, ” Reza ibnu malik S. Sos ketua alumni angkatan th 2000 saat di wawancarai oleh media mengatakan
” kita angkatan th 2000 harus menjadi pelopor dan pendorong agar sukses nya reuni akbar yg nanti akan di laksanakan di sekolahan ” Imbuhnya.

Masih di lokasi yang sama, Hasanudin/HN sekretaris alumni angkatan th 2000 mengungkapkan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan beberapa perwakilan alumni dan sudah membuatkan grup whasapp seluruh perwakilan Alumni guna memudahkan berkomunikasi dalam perencanaan reuni akbar

Baca juga : Pimpin Ratas, Presiden Ingin Pastikan Persiapan Idulfitri Lancar

Jokun selaku tuan rumah bukber mengungkapan banyak banyak terimakasih kepada teman teman yg sudah hadir dan berharap acara bukber ini kalau bisa dalam satu minggu kedepan harus di laksanakan lagi di rumah teman teman yg lain nya yg bersedia mumpung Ramadhan masih tersisa,karena silaturahmi itu manfaat nya sangat besar di samping bisa memperpanjang umur, silaturahmi jg dapat mempermudah Rizky. tandas nya (Hsn)