Dirgahayu TNI ke- 73, Polres Tangsel Kirim Tumpeng Ke- 8 Instansi Militer -->

Breaking news

Live
Loading...

Dirgahayu TNI ke- 73, Polres Tangsel Kirim Tumpeng Ke- 8 Instansi Militer

Saturday 6 October 2018

Tangsel, (MI)- Dalam rangka menjalin Sinergitas dan  Soliditas TNI - Polri melalui perayaan HUT TNI ke- 73 Tahun 2018 yang dilakukan oleh Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Wakapolres Tangsel juga Pejabat Utama (PJU) Polres Tangsel dan personel Polres Tangsel, mengirimkan papan karangan bunga dan tumpeng ke- 8 (delapan) Instansi atau Fasilitas Militer yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan. Jumat 05/10/2018.

Papan karangan bunga juga tumprng tersebut di kirim ke Batalyon Kavaleri 9 Satya Dharma Kala (Cobra), Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Purwa Bajra Cakti (Rajawali), Kodim 0506 Tangerang dengan dipimpin oleh Wakapolres Tangsel Kompol. Arman dan di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP Febri Nursyam, Kasat Binmas AKP Villawati, Kasat Narkoba AKP Kresno Wisnu.

Dan Detasemen Polisi Militer Jaya / 1 juga Komando Resor Militer 052 Wijayakrama
Rombongan dari Polres Tangsel dipimpin oleh Kabag Ops AKP Murodih dengan didampingi oleh, Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin, Kasubag Humas IPTU Sugiyono, Kasie Propam IPDA Sukirno.

Sedangkan Komando Doktrin Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI dan Satuan Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Den 90 Bravo. Rombongan Polres Tangsel dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Damanik dengan didampingi oleh Kasat Reskrim AKP A Alexander dan Kasat Sabhara AKP II Sutasman.

"Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Ferdy Irawan dengan di dampingi para Kapolsek yang masuk di wilayah hukum Kota Tangerang Selatan, menghadiri acara di Kodim 0510 Tangerang Kabupaten. Lapangan Pemkab Tangerang yang dipusatkan perayaaan HUT TNI ke-73 untuk wilayah Tangerang Raya," kata AKP. Alexander Yurikho

Baca juga : Polisi Lakukan Penyelidikan Intensif, Lebam Ratna Sarumpaet Disebabkan Operasi Plastik

Selain itu, Kegiatan tersebut dilaksanakan, selain untuk turut bangga dan berbahagia atas Dirgahayu TNI ke-73 juga untuk mewujudkan Sinergitas dan Soliditas TNI - POLRI untuk menghadapi serta mengamankan Pileg dan Pilpres 2019. [Tb]