Solid Koramil Vs Polsek Dalam Tugas -->

Breaking news

Live
Loading...

Solid Koramil Vs Polsek Dalam Tugas

Monday 19 November 2018

Magelang, (MI) - Keakraban kedua intsansi (Koramil-10  dan Polsek) dalam melaksanakan tugas dilapangan tentu bukan diragukan lagi. Disamping kantor tempat mereka  bekerja saling berhimpit antar keduanya, mereka juga mempunyai tugas kewilayahan yang sama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Candimulyo.

Kebersamaan kedua instansi kakak beradik tersebut selalu ia tunjukan dalam berbagai kegiatan apapun, termasuk acara syukuran dari salah satu anggota Polsek yang baru saja menyelesaikan  pendidikan perwira beberapa waktu lalu.

Ipda Bambang Pramudiyanto salah satu anggota Polsek yang baru saja menyelesaikan pendidikan perwira saat ini merasa senang atas  prestasi  dan jenjang karier yang baru saja diraihnya dengan selamat dan bisa kembali berdinas di Polsek semula. Acara syukuran dan selamatan yang diadakan kali ini (19/11) merupakan wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME atas berkah dan karunia yang telah di berikaNya hingga bisa menempuh pendidikan dengan lancar dan selamat hingga bisa dilantik seperti saat ini, "Tuturnya".

Bambang juga menambahkan, bahwa selama berdinas di Polsek yang berdekatan dengan Koramil-10, ia merasakan banyak hal yang telah diberikan rekan-rekan kepadanya baik dukungan moril serta Do'a dari rekan semuanya, sehingga bisa lolos tes dan masuk pendidikan hingga selesai dengan selamat,  "Tambahnya"

Danramil-10, Kapten Kaveleri Winarto, mengatakan, kegiatan syukuran yang dihadiri oleh segenap anggota Polsek dan Koramil kali ini merupakan salah satu wujud keakraban dan sinergitas yang harus kita pupuk bersama agar dalam melaksanakan tugas keseharian  diwilayah menjadi lebih ringan,  "Katanya"

Keakraban anggota Polsek maupun Koramil memang sudah dibilang seperti saudara kandung sendiri, meskipun tugas dan tanggung jawab keseharian berbeda, namun secara personal sudah mempunyai ikatan persaudaraan yang sangat kuat sekali. Hal semacam inilah yang diharapkan oleh  pimpinan, agar moment kebersamaan seperti ini menjadi salah satu pondasi yang sangat kuat bagi institusi TNI-Polri saat sekarang dan masa mendatang. Sehingga untuk kemudian hari, apabila ada pihak yang ingin mengadu domba antar kedua institusi tersebut akan terbantahkan, karena TNI-Polri tetap solid, dan selalu sinergi dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi kondusif di masyarakat, serta menegakkan dan menjaga kedaulatan NKRI. "Pungkas Danramil"  (An/Red)