Kadisdik Ajak Kepala Sekolah Berkomitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan Berkelanjutan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kadisdik Ajak Kepala Sekolah Berkomitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan Berkelanjutan

Wednesday 20 February 2019


Purwakarta, (MI)- Sebanyak empat puluh orang Kepala Sekolah SMP dan Satu Atap (Satap)  resmi serah terima jabatan dari Pejabat lama ke pejabat yang baru.

Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Kepala sub bagian Kepegawaian dan Umum Dinas Pendidikan Purwakarta, Nurdhania, SH. yang dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat Dinas dan Kepala Sekolah, di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Jl. Veteran No 01 Gang Beringin Bale Guru Linuhung Dinas Pendidikan, Rabu (20/2).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Purwakarta, H. Purwanto dalam amanat dan arahannya mengajak semua pihak untuk berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan.

"Kita harus terus berupaya memajukan Pendidikan, menjaga kebersihan, menciptakan lingkungan pendidikan yang bisa menumbuhkembangkan anak dengan baik. Hal demikian harus jadi komitmen bersama," katanya.

Oleh karena itu, Kadisdik Purwanto meminta para praktisi pendidikan dapat bekerja secara profesional dan membuktikan kinerja dengan baik. 

"Semua yang sudah menjadi keputusan ini dapat diterima dengan lapang dada, melaksanalan perintah mulia ini dengan baik," pungkasnya.[dede]