Kunjungi Polres Lampung Utara, Waka Polda Lampung ingatkan Personil Rangkul Semua Elemen Keamanan dan Lapisan Masyarakat -->

Breaking news

Live
Loading...

Kunjungi Polres Lampung Utara, Waka Polda Lampung ingatkan Personil Rangkul Semua Elemen Keamanan dan Lapisan Masyarakat

Tuesday 26 February 2019

 

Lampung Utara, (MI)- Untuk pertama kali semenjak menjabat Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Tedyy Minahasa, S.I.K., S.H. mengunjungi Polres Lampung Utara untuk memberikan arahan kepada Personil Polres Lampung Utara, Senin (25/2/19). Dalam kunjungan kali ini Waka Polda Lampung di dampingi oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Yossi dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih.

Kedatangan orang nomor dua di jajaran Polda Lampung tersebut langsung di terima oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulakaono, S.I.K. didampingi oleh pejabat utama Polres Lampung Utara dengan di awali pengalungan bunga oleh pocil, jajaran kehormatan dan tarian Lampung.

Dalam Arahan nya Waka Polda Lampung Brigjen Pol Tedyy Minahasa, S.I.K., S.H. mengatakan dalam tatap muka ini saya ingin mengecek langsung kesiapan anggota Polres Lampung Utara menjelang pemilu 2019 nanti. "Pemilu sudah dekat tinggal 51 hari lagi, maka dqri itu saya ingin menggugah saudara-saudara untuk melaksankan tugas dengan rasa tanggung jawab," kata Waka Polda Lampung saat memberikan arahan di gedung Wira Satya.

Pemilu nanti yang akan menentukan arah kebijakan kedepan, ini menjadi tanggung jawab institusi kita. Dan kita ketahui jumlah kita yg sangat minin, artinya tidak semua TPS di cover oleh seorang Polisi.

Sedangkan kita dituntut memberikan keamanan disetiap TPS, wujudkan niat saudara untuk melaksanakan tugas tersebut.

kita ketahui dengan keterbatasan personil kita tidak boleh berkecil hati,lakukan tugas anda dengan baik. " Saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk merangkul semua lapisan elemen keamanan dan lapisan masyarakat agar pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk," pinta Waka Polda Lampung. (MI/yudi)