Plt Bupati Lampung Utara H Budi Utomo Menyambut Baik Program DPC Ajoi -->

Breaking news

Live
Loading...

Plt Bupati Lampung Utara H Budi Utomo Menyambut Baik Program DPC Ajoi

Friday 20 December 2019


Lampung Utara, (MI) -DPC Aliansi jurnalistik online indonesia Ajoi Siap Bersinergi dengan  Pemerinten kabupaten Lampung Utara dalam memajukan daerah  ke depannya. 
Hal itu tampak pada saat jajaran kepengurusan Dpc Ajoi Kab.Lampung Utara beraudensi dengan Plt. bupati budi Utomo di ruangan nya.   kamis 19 Desember 2019.

Kami selalu siap mendukung dan bersinergi dalam pembangunan dan juga peningkatan Sdm masyarakat Lampung dalam menyaji kan menyebar kan Informasi yang berkenan dengan pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Utara,"kata pimpinan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia  Ajoi, Deffriwansah beserta jajaran ke pengurusan. Apa yang sudah di papar kan pimpinan Ajoi tersebut medapa Apresiasi yang sangat baik Plt Bupati H Budi Utomo (19/12/2019)

Plt Bupati Lampung Utara, H Budi Utomo ia menyampai kan, "segenap ke pengurus jajaran Aliansi Jurnalistik online indonesia Ajoi, agar kedepan nya nanti dapat ikut berperan serta membantu dalam pendataan sensus penduduk kedepan nya, di Kabupaten  Lampung Utar. Ia juga menambah kan, "pemerintah Daerah Lampung Utara   siap bersinergi dan mendukung penuh kegiatan kegiatan Aliansi jurnalistik online indonesia Ajoi, baik pemikiran dan juga moril.

Ia berharap, "semua jajaran kepengurusan jurnalistik  agar dapat lebih ditingkat kan lagi dalam mengemas berita yang akurat dan tidak Hox dalam menyebarkan informasi Publik, Diharap kan ke depan akan semaki baik lagi, guna meningkat kan pembangunan di Daera, dalam memberi kan informasi guna kemajuan daerah," katanya didampingi Plt Kadis Kominfo, Sanny Lumi, Plt Kaban Kesbangpol Padli, dan bagian Humas. (yd)