Polisi: Kami berikan tindakan 898 tilang -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi: Kami berikan tindakan 898 tilang

Thursday 30 July 2020



Polda Bengkulu Tilang 898 Pelanggaran Lalu Lintas Selama Ops Patuh Nala 2020.

Bengkulu -  Baru berjalan 5 hari Pelaksanaan Operasi Patuh Nala 2020 yang digelar oleh Polda Bengkulu dan Polres Jajaran, Direktorat Lalulintas Polda Bengkulu berhasil menemukan 898 pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengendara baik pengendara roda 2 maupun roda 4.

Pada pelaksanaan operasi Patuh Nala hari pertama yang dimulai Kamis 23 sampai hari ini 27 Juli 2020 Personil Ditlantas Polda Bengkulu dan Polres jajaran telah melakukan penindakan berupa 898 penilangan serta melakukan berbagi kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan ketertiban pengendara dalam berlalu lintas.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno, S.Sos., M.H., mengungkapkan dalam operasi patuh nala baru berjalan 5 hari, pihaknya berhasil menemukan 2440 pelanggaran lalu lintas yang terjadi dan langsung di berikan tindakan kepada pengendara.

” Kami berikan tindakan tilang sebanyak 898 dan tindakan Teguran sebanyak 1542 kepada pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran lalulintas. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu. Selasa (28/07/2020).

Kombes Pol. Sudarno, S.Sos., M.H., menambahkan, dalam gelaran Ops Patuh Nala 2020. Selain menyasar para pelanggar lalulintas, Petugas juga melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah guna membantu Pemerintah yang telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru untuk penanggulangan penyebaran virus Covid – 19 yang sampai saat ini masih menjadi Pandemi.