Bhayangkari Polsek Sekongkang bagikan ratusan nasi bungkus -->

Breaking news

Live
Loading...

Bhayangkari Polsek Sekongkang bagikan ratusan nasi bungkus

Saturday 2 January 2021



"Bhayangkari Polsek Sekongkang Bagi Ratusan Nasi Bungkus Kepada Warga Miskin dan Pengendara".


Sumbawa Barat - Bhayangkari Polsek Sekongkang melaksanakan Bhakti sosial membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan yang melintas di tugu mayung Kecamatan Sekongkang dan warga miskin di sekitar lokasi tersebut, Jumat (01/01).

Bhakti sosial ini dilaksanakan untuk saling berbagi serta memupuk kedekatan Bhayangkari dengan masyarakat setempat. 

"Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat saling berbagi dan  Bhayangkari lebih dekat dengan masyarakat," ujar Kapolsek Sekongkang.

Moment berbagi juga ini dimanfaatkan oleh ibu-ibu Bhayangkari Sekongkang untuk mengedukasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. 

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Bhayangkari Polsek Sekongkang berbagi dan mengedukasi warga prokes Covid-19 diapresiasi oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK. 

Kapolres melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos saat ditemui di Taliwang, Jumat, mengatakan bahwa yang dilakukan oleh Bhayangkari Sekongkang hal baik yang dapat dicontoh oleh Bhayangkari lainnya. 

"Ini kegiatan yang baik, memang harus dilakukan, karena bukan saja TNI polri yang dapat berikan edukasi tetapi kita semua harus bersama-sama mengajak orang lain untuk mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolres yang disampaikan Eddy. 

Eddy juga meminta agar masyarakat membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan bersama-sama mengedukasi masyarakat dan mematuhi protokol kesehatan. 

"TNI Polri tidak bisa bekerja sendiri tetapi partisipasi aktif masyarakat sangat menentukan penyebaran covid-19 di Sumbawa Barat," tandasnya.