Bupati Winarti Salah Satu Kepala Daerah Mengikuti Kegiatan Simbolis Suntik Vaksin -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Winarti Salah Satu Kepala Daerah Mengikuti Kegiatan Simbolis Suntik Vaksin

Friday 15 January 2021



Bandar Lampung - Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj.Winarti, S.E., M.H,Salah Satu Kepala Daerah yang Mengikuti Kegiatan Simbolis Penyuntikan Vaksin Covid 19 di Rumah Sakit Abdoel Moeloek Provinsi Lampung Kamis, (14/01/2021).

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid -19 Secara simbolis di rumah sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung, nampak terlihat Bupati Tulangbawang Dr. ( Cand ) Hj. Winarti, S.E ., M.H yang datang didampingi Sekretaris Daerah, Kadis Kesehatan, Kadis Pora dan Kabag Protokol Tulang Bawang.

Nampak hadir Sekda Provinsi Lampung,. Wakapolda, Danrem, Kajati, fkub Provinsi Lampung, Bupati Tulang bawang, Bupati Way Kanan, Tanggamus, Ketua DPRD Provinsi Lampung dan ka. Bp. Pom Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal menyampaikan bahwa setelah Acara Kick off Ini, kita akan melaksanakan Vaksinasi untuk tenaga kesehatan provinsi lampung dan masyarakat tidak perlu Takut dan khawatir karena pejabat sudah melaksanakan dan diimunisasi Covid-19 terlebih dahulu.

“Fungsi penyuntikan Vaksinasi yaitu untuk Memproteksi Kesehatan Secara Optimal Terhadap Covid-19, Mengurangi Beban Pelayanan Kesehatan, Mengurangi Sakit Berat, Menyelamatkan nyawa serta Menjaga produktivitas dan meminimalasi dampak sosial dan ekonomi”, ucap Arinal

Dalam proses Mengikuti Vaksinasi Dirumah sakit Abdoel Moeloek ini harus mengikuti berbagai tahapan yang pertama Melakukan Pendaftaran, yang kedua Screening/Pengecekan Tubuh, yang ketiga Penyuntikan Vaksin dan yang terakhir Observasi Setelah dilakukan Vaksinasi”.Jelasnya

Id