Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182, Satu Korban Teridentifikasi Atas Nama Okky Bisma -->

Breaking news

Live
Loading...

Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182, Satu Korban Teridentifikasi Atas Nama Okky Bisma

Tuesday 12 January 2021

Istimewa


Hasil rekonsiliasi tersebut, sore ini tim dapat mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan atas nama OKKY BISMA. Kita dapat identifikasi satu korban Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan.


Jakarta - Satu korban kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 teridentifikasi. Ini identitasnya. "Sampai pukul 17.00 WIB ini tim DVI telah menerima sampel DNA dari keluarga korban sebanyak 53 sampel DNA, sampai sore ini juga kita telah menerima 17 kantong jenazah," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono saat jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1/2021).


"Hasil rekonsiliasi tersebut, sore ini tim dapat mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan atas nama OKKY BISMA. Kita dapat identifikasi satu korban Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan," tambahnya.


Dari data yang ditampilkan, Okky Bisma berjenis kelamin laki-laki dengan golongan darah O. Okky Bisma berstatus pelajar/mahasiswa dan beralamat di Jakarta.


Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 14.36 WIB. Pesawat sempat mencapai ketinggian 10.900 kaki namun kehilangan ketinggian dalam waktu 1 menit. Empat menit setelah lepas landas, pesawat hilang kontak pada pukul 14.40 WIB.


Pesawat dipastikan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta tepatnya di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang. Saat ini, proses SAR masih berlangsung.