Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI- AD, Kodim 0426 Pasang Baner -->

Breaking news

Live
Loading...

Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI- AD, Kodim 0426 Pasang Baner

Wednesday 6 January 2021



"Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI- AD, Kodim 0426 Pasang Baner di Sekolah- Sekolah dan Tempat Strategis".


Tulang Bawang - Kodim 0426 Tulang Bawang sosialisasikan rekrutmen/ penerimaan prajurit TNI- AD  di Sekolah- sekolah yang berada di wilayah binaan, Rabu (06/01/2021).

Saat ditemui di ruang kerjanya Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Inf  Sahroni mewakili Komandan Kodim mengatakan, saat sekarang ini TNI-AD membuka peluang bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi prajurit TNI-AD.

Hari ini (06/01) Kodim 0426 Tuba fokus kepada pemasangan baner penerimaan prajurit TNI-AD di Sekolah- sekolah SLTA sederajat dan tempat-tempat strategis di wilayah binaan.

Lanjutnya, setelah Baner terpasang diharapkan para siswa/siswi dan warga masyarakat lainnya dapat membacanya, sehingga yang mempunyai cita- cita untuk menjadi prajurit TNI-AD akan mendapatkan informasi tentang hal itu.

Bagi mereka yang berminat/ bercita- cita dan merasa belum  jelas  tentang apa saja persyaratan yang diperlukan/ dibutuhkan bisa langsung datang ke Kantor Koramil terdekat atau ke Kodim.

"Kami menghimbau kepada para siswa/siswi serta warga masyarakat yang ingin mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui jalur TNI-AD dapat segera mendaftarkan diri secara online melalui webside https://rekrutmen-tni.mil.id", pungkasnya.

Id