Warga Labuan Bajo NTT di Ketemukan Meninggal di Kos-Kosan Kelurahan Tanjung -->

Breaking news

Live
Loading...

Warga Labuan Bajo NTT di Ketemukan Meninggal di Kos-Kosan Kelurahan Tanjung

Wednesday 6 January 2021



Kota Bima, - Warga Kelurahan Tanjung dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita di kos-kosan Lingkungan RT 02 RW 01 Kelurahan, Rabu (6/1) sekitar pukul 10.45 Wita. Korban diketahui bernama Hasmawati (24) warga asli Labuhan Bajo NTT.


Saat ditemukan, korban dalam kondisi duduk menyender di dinding kamarnya. Aparat yang mengetahui itu datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. 


Warga Tanjung Irwan yang juga kakak ipar korban merupakan orang pertama yang melihat korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Saat itu, dirinya dihubungi oleh keluarga korban untuk membawa korban ke rumah sakit.


 “Memang sakit dari kemarin, muntah mencret begitu katanya,” ungkapnya. Diakui Irwan, saat dirinya tiba di kamar kos-kosannya korban sedang bersama saudara sepupunya yang berprofesi sebagai perawat, ketika diperiksa sudah dalam kondisi tidak bernyawa. 


“Saya pegang tangannya, dingin. Denyut nadinya juga sudah tidak ada dan saya langsung laporkan ke tetangga kos-kosan,” terangnya. Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


Menurut Kapolsek, dari informasi yang beredar, korban dalam kondisi sakit. Tapi pihaknya masih menyelidiki sebab kematian untuk memastikan.