Kapolres Tangsel Hadiri, Peresmian Kampung Tangguh Jaya Bumi Puspitek Asri Pagedangan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolres Tangsel Hadiri, Peresmian Kampung Tangguh Jaya Bumi Puspitek Asri Pagedangan

Saturday 13 February 2021

Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanuddin ,SH, SIK, MH menambahkan saya berharap Covid 19 ini  cepat berlalu.


Tangerang - Kapolres Tangerang Selatan  AKBP Iman Imanuddin melakukan kunjungan kerja ke wilayah Polsek Pagedangan Dalam rangka meresmikan Kampung Tangguh Jaya  yang berlokasi di Taman Toga Riung Rindang Perum BPA Puspitek Jl Nn Kecamatan Pagedangan pada Sabtu (13/02/2021).


Kunjungan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin  ke wilayah Kampung Tangguh Jaya Bumi Puspitek Asri Pagedangan di dampingi  Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan Nia Imanuddin dan turut hadir Wakapolres Kompol ST Luckyto A, W ,SH ,S Sik , Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha ,S ST ,  Kasat Lantas AKP Bayu Marfiando ,SH ,S ST ,  Kasat Intel Polres Tangsel, Kasat Reskrim Polres Tangsel,  Danramil 03 Legok Kapten Kav M .Bakir , Camat Pagedangan  A Zaenudin serta PJU Polres Tangerang Selatan.


Adapun Kegiatan kunjungan Kapolres Tangsel ke Kampung Tangguh Jaya yaitu : 


- Tangguh Sosial Ekonomi yaitu memanfaatkan potensi lokal dalam bidang bercocok tanam dan budidaya ikan lele dan ikan nila.


- Tangguh Edukasi kesiapan menyediakan fasilitas buku bacaan ,WiFi gratis untuk sarana belajar baik offline mau pun darling.


- Tangguh Kesehatan kesiapan penanaman bibit tanaman herbal maupun sarana fasilitas kesehatan , Kegiatan 3T (Tracing ,Testing , Treament).


- Tangguh Keamanan membangun pos keamanan dan balai siskamling.


Di tengah acara Kapolsek Pagedangan mengatakan kegiatan ini dalam rangka menekan zona merah Covid 19 ,dan untuk itu saya menghimbau kepada lapisan  masyarakat di wilayah hukum Polsek Pagedangan untuk bekerjasama dengan intansi dinas kesehatan ,dan apabila ada warga yang terkena gejala Covid 19,"jelasnya.


Dalam sambutannya Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanuddin ,SH, SIK, MH menambahkan saya berharap Covid 19 ini  cepat berlalu, dan kami juga berharap dengan Kampung Tangguh ini ada beberapa ke tangguhan lain yang bisa diwujudkan, mungkin dari petugas kami dari Koramil dan Polsek sudah banyak berdiskusi dengan masyarakat Kampung Tangguh Jaya Bumi Puspitek Asri,  kita bekerjasama bergandengan tangan untuk menghadapi Covid 19," pungkasnya. (*)