Polsek Pemenang, Himbaun Penertiban Prokes Ke Masyarakat Pengguna Pasar -->

Breaking news

Live
Loading...

Polsek Pemenang, Himbaun Penertiban Prokes Ke Masyarakat Pengguna Pasar

Thursday 11 February 2021



Tidak Pernah Bosan-Bosannya Polsek Pemenang Melaksanakan Himbaun Penertiban Prokes Ke Masyarakat Pengguna Pasar.

Lombok Utara - Polsek Pemenang Tidak Pernah Bosan-bosanya melaksanakan Penertiban dan Pengawasan kepada para pedagang dan Pengujung serta penataan atur jarak dilapak areal pasar umum untuk mencegah dan memutus eskalasi penyebaran virus covid-19 serta mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah sesuai Perda No.07 tahun.2020 tentang penanganan penyakit menular Covid 19 bertempat dipasar umum pemenang KLU, Rabu (10/02/2021).

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen menyampaikan Sasaran Memberi himbauan terhadap para pedagang dan masyarakat yang berkunjung serta juru parkir untuk tetap menggunakan masker,jaga jarak sesuai prokes Covid-19 dan juru parkir harus mengatur kendaraan pengunjung pasar ditempat yang aman sehingga tertata rapi serta menghimbau kusir cidomo agar terapkan protokoler kesehatan selama berada ditempat umum serta mengatur cidomonya agar tidak membuat kemacetan dilokasi pasar,"Terangnya.

Kendati Demikian Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen berpesan kepada seluruh warga,masyarakat pengguna pasar dan pengguna jalan agar selalu patuh dan taat akan pentingnya aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah apalagi pandemi ini belum berahir sampai dengan saat ini,oleh karena itu mari kita sama-sama membantu pemerintah dalam melakukan program-program untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 agar kita segera terbebas dari wabah yang mendunia ini,"Jelasnya.

Dan mari kita sama-sama berdo'a semoga wabah ini segera diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT agar keadaan normal seperti dulu lagi,"Harapnya. (*)