Seluruh personil Polsek Dayeuhkolot jalani vaksinasi -->

Breaking news

Live
Loading...

Seluruh personil Polsek Dayeuhkolot jalani vaksinasi

Sunday 7 March 2021



Vaksinasi Covid-19 tahap 1 yang mana di jadwalkan secara bergilir selama 3 hari. 

Dayeuhkolot -  Seluruh personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung menjalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, langkah ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa hari ini merupakan hari kedua para Personil Polsek Dayeuhkolot melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 yang mana di jadwalkan secara bergilir selama 3 hari. Sabtu (06/03/2021)

“Total sebanyak 48 anggota Polsek Dayeuhkolot melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Dayeuhkolot". Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan "Bahwa diharapkan masyarakat tidak takut dengan adanya vaksin Covid-19 karena dijamin aman".

“Walaupun seluruh personil sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 saya tetap menekankan kepada seluruh personil untuk tetap Disiplin Protokol Kesehatan jangan sampai mengabaikan Protokol Kesehatan ketika sudah di Vaksin". Tuturnya.

Kapolsek Dayeuhkolot juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mau ikuti program vaksinasi Covid-19, demi menjaga keselamatan bersama dan agar Pandemi Covid-19 segera cepat berakhir. (*)