Pemudik baru tiba di Jakarta Selatan diminta tes swab antigen -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemudik baru tiba di Jakarta Selatan diminta tes swab antigen

Tuesday 18 May 2021



Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Tes Antigen Bagi Pemudik yang Baru Tiba di Jakarta.


Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah meninjau pelaksanaan tes swab antigen di wilayah Duren Tiga, Pancoran, bagi para pemudik yang baru tiba di Ibu Kota. Hal ini menindaklanjuti arahan Kapolda Metro Jaya untuk melakukan pendataan pemudik.


"Masyarakat yang sudah kembali ke Jakarta didata pihak puskesmas dan akan menjalani tes swab antigen. Apabila hasilnya reaktif, langsung dilanjut dengan test PCR," ungkap Kombes Pol Azis Andriansyah dalam keterangannya, Senin (17/5/2021).


Dalam kunjungan ini, Kapolres Jakarta Selatan juga sempat berinteraksi dengan para warga sekitar. Kombes Pol Azis bahkan melihat langsung tes pemeriksaan Covid-19 di posko setempat.


"Saya berharap warga yang ada di Jakarta Selatan, Khususnya di wilayah Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran melaksanakan tes rapid antigen. Hal ini dimaksudkan agar terpantau sehat dan tidak terpapar virus covid 19 setibanya di jakarta," tutur Kombes Pol Azis.


Selain Kapolres Jaksel, hadir dalam kegiatan ini Plt Walikota Jaksel Isnawa Adji. Kemudian ada juga Wakapolres Jaksel AKBP Antonius Agus Rahmanto, Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto, Camat Pancoran, Lurah Duren Tiga, Kepala Puskesmas Duren Tiga. (*)