Satgas Madago Raya Terus Buru 9 Orang Kelompok MIT -->

Breaking news

Live
Loading...

Satgas Madago Raya Terus Buru 9 Orang Kelompok MIT

Wednesday 16 June 2021



Kapolri: Satgas Madago Raya Terus Buru 9 Orang Kelompok MIT


Jakarta  - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut Satgas Madago Raya TNI-Polri terus memburu kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora. Menurut Kapolri, saat ini kelompok MIT itu tersisa sembilan orang.


"Selanjutnya, kami akan terus melakukan pengejaran terhadap sembilan orang kelompok Ali Kalora," ujar Jenderal Polisi Sigit saat rapat kerja bersama Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/6/2021).


Kapolri mengatakan, personel TNI-Polri di tahun ini telah melakukan tindakan tegas dan terukur kepada dua buronan kelompok tersebut. Di antaranya Alvin alias Adam alias Mus’ab DPO Banten dan Hairul alias Irul DPO Poso.


"TNI-Polri menyelenggarakan operasi Madago Raya 2021 sejak Januari 2021. Pada tahap I, Polri telah berhasil melakukan tindakan tegas terukur terhadap dua DPO," tutur Kapolri.


Tak hanya itu, lanjut Kapolri, pihaknya juga telah mengetahui pergerakan dari kelompok MIT itu. "Ditemukannya informasi kuat terkait pergerakan DPO," tukas Kapolri. (*)