Geger Ditemukan Mayat Gosong, Masih Mengeluarkan Asap -->

Breaking news

Live
Loading...

Geger Ditemukan Mayat Gosong, Masih Mengeluarkan Asap

Saturday 10 July 2021

Dok. ilustrasi (ist)


Mayat diduga berjenis kelamin wanita ditemukan warga Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang.


Tangerang - Kapolsek Cisauk, AKP Chairul Ridha, membenarkan penemuan mayat tersebut. "Kami membenarkan adanya penemuan mayat di kebun di daerah Suradita, Cisauk. Orang dibakar ya," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (10/7/2021).


Chairul menuturkan kronologi penemuan mayat hangus terbakar tersebut.


Penemuan bermula saat seorang warga setempat hendak bercocok tanam. Alasannya, warga sekitar kerap memanfaatkan lahan kosong tersebut untuk bercocok tanam.


Namun, saat akan melangsungkan aktivitas tersebut, seorang warga melihat ada kepulan asap di sekitar lokasi kejadian.


Saat dihampiri, kata Chairul, warga tersebut kaget bukan kepalang saat melihat bekas pembakaran tersebut berisikan sesosok mayat.


"Baru diketahui pagi tadi pukul 06.00 WIB korban sudah ada di lokasi dengan kondisi terbakar. Saat penggarap lahan datang, jasad dalam kondisi masih mengeluarkan asap, jadi dibakar beberapa jam sebelum ditemukan," katanya.


Chairul menjelaskan, saat ini pihaknya telah membawa sosok mayat yang hangus terbakar tersebut ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.


Sementara, pihaknya menduga bahwa sosok mayat tersebut merupakan seorang wanita muda.


"Jasad diduga perempuan usia sekitar 20 tahun. Kalau untuk jenis kelamin pastinya kita belum tahu karena saat ini jasad sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan mendalam, karena kondisi luka bakarnya sudah parah dan jasad sulit di identifikasi manual jadi harus di pemeriksaan forensik," katanya. (rs/fi)