Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang " Ini Ucap Bupati Winarti -->

Breaking news

Live
Loading...

Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang " Ini Ucap Bupati Winarti

Tuesday 31 August 2021


Tulang Bawang - Bupati Dr. Hj. Winarti S.E. M.H, Ramah Tamah  Dalam Rangka Pisah Sambut Kapolres AKBP Andy Siswantoro, S.I.K  Kepada AKBP Hujra Soumena, S.I.K, M.H. Masa Jabatan 2021 - 2022 , Bersama Forkopimda Plus di Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Menggala Selasa, 31/8/2021.

 

Dihadiri jajaran Forkompimda plus, Sekda tulang bawang, Ketua MUI tulang bawang,Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.


Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat,demi menekan penularan virus covid - 19 di tulang bawang. 


Dalam sambutan Bupati Winarti terima kasih Kepada Kapolres AKBP Andy Siswantoro, S.I.K , "mengucapkan terimakasih telah mendukung kegiatan pemerintah Kabupaten tulang bawang, dan telah menyelesaikan tugas dengan baik.


"Lanjut Bupati Winarti"mengucapakan selamat datang kepada Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, S.I.K M.H selamat bergabung di Kab Tulang Bawang Sai Bumi Nengah Nyapur,untuk dapat bersinergi dan beradapatasi secepatnya, "karna penanganan covid saat ini Tulang Bawang masuk kedalam zona orange, hal ini menjadi kepedulian kita bersama untuk menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga"Ucap Bupati Winarti. 


Di tempat yang sama Kapolres AKBP Andy siswantoro, S.I.K. mengatakan" dalam pidatonya untuk dapat terus bersinergi walau sudah berada pada tempat dan jabatan yang berbeda"ungkap AKBP Andy Siswantoro, S. I. K. 

(Id)