Bupati Winarti Tinjau Vaksinasi Masal Lintas Agama Didampingi Kadis Kesehatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Winarti Tinjau Vaksinasi Masal Lintas Agama Didampingi Kadis Kesehatan

Thursday 23 September 2021



Tulang Bawang- Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj, Winarti S.E. M.H.Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Meninjau Kegiatan Vaksinasi Masal Lintas Agama Dibeberapa Titik, 
Pada Gereja Bethel Indonesia Dwt jaya Banjar Agung Serta Pemberian Bantuan Gerobak, Pesantren Nurussa'adah Banjar Baru, Pure Kampung Kahuripan Dalam dan PT SIL Gedung Meneng Rabu, (22/9/2021).

Dihadiri oleh, Asisten 1, Kapolsek Menggala, Anggota DPRD ,Kadis PTSP, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Koprasi, Kasatpol PP, Babinsa, Kabag Perekonomian, Kabag Umum, Kabag Kerja Sama, Camat, serta  Kepala Kampung. 

Dalam tinjauan kegiatan Vaksin masal lintas Agama Bupati yang di Dampingi Kadis Kesehatan tulang bawang melakukan di empat titik.Yakni Gereja Dwt Banjar Agung, Pesantren Nurussa'adah Banjar Baru, Pure Kampung Kahuripan Dalam dan Gedung PT SIL Gedung Meneng Tulang Bawang, 

 Untuk Vaksin ini disetiap posko menyediakan kurang lebih 150 vaksin untuk warga / masyarakat. Warga antusias terhadap kegiatan ini,karna dilaksanakan di kampung-kampung dan membantu warga mendapat vaksin sedekat mungkin dan sesegera mungkin. 

Dalam penyampaian Bupati Winarti, "kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah tulang bawang terhadap kesehatan mayarakat tulang bawang. Semoga covid-19 semakin mereda dan dapat ditekan jumlah penularannya khususnya di tulang bawang, agar kita dapat bekerja dan melakukan aktifitas seperti biyasa, "kata Bupati Winarti. 

Lanjut Bupati ,"untuk camat, dan kepala desa lainnya dihimbau agar membantu mayarakat dan meninjau khususnya pada warganya yang positif covid dikampung masing - masing. Agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri walau sudah vaksin sekalipun. 

"Saya berharap kedepan pemerintah kab. tulang bawang dapat menekan covid-19 lebih baik lagi, " harap Bupati Winarti. 

Kegiatan  ini diakhiri Bupati berkunjung melayat ke rumah warga yang berduka di Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan. (Id)