Pesan Bupati Winarti Kepada Pemenang Mulei Menganai"Terus Majukan Tulang Bawang -->

Breaking news

Live
Loading...

Pesan Bupati Winarti Kepada Pemenang Mulei Menganai"Terus Majukan Tulang Bawang

Friday 10 September 2021


Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. Penyerahan Piala dan Uang Binaan  Kepada Pemenang Mulei - Menganai Tulang Bawang 2021 Acara di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Kamis, (9/9/2021).


Kegiatan ini merupakan acara Final dalam rangkaian kegiatan tahunan. Acara dihadiri oleh peserta mulei - menganai, kadis Pariwisata,Kadis kominfo, Kepala BPKAD, Sekda, Kadis kesehatan, Kadis Pendidikan.


Dalam penyampaian Bupati Winarti,"pemilihan mulei menganai kabupaten Tulang Bawang telah diselenggarakan pada tanggal 2 s/d 6 juli 2021, yang merupakan agenda rutin Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kab. Tulang Bawang yang tetap berjalan dimasa pandemi covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat, "kata Bupati Winarti. 


" Arahan Bupati Winarti berikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih, jangan lupa terus berproses dan terus memajukan Tulang Bawang.Semoga acara ini dapat melahirkan putra putri terbaik di tulang bawang yang dapat berkompetensi tidak hanya di lingkup daerah namun juga nasional.


" Jagalah protokol kesehatan dimanapun, selamat berkarya selamat menjadi juara dan tetap rendah hati. Tetap melihat kebelakang dan berikan yang terbaik didepan, "ungkap Bupati Winarti. 


 Acara ini  ditutup dengan penyerahan Piala oleh Bupati Winarti sekaligus pemberian uang binaan diberikan kepada pemenang dengan nama sebagai berikut;


Juara 1, Mulei Sabatil Karen Karisma asal instansi kec. Rawajitu Timur dan menganai Muhamad Danil asal instansi Dinas Kesehatan mendapatkan mahkota. Piala, selempang dan uang binaan masing-masing. Rp. 1.500.000,.


runner up 1, mulei Neha Juneha asal instansi Dinas Pendidikan - menganai Nanda Vesti Naliu mendapatkan piala, selempang dan uang binaan masing masing Rp. 1000.000


runner up 2, mulei Alfi Khourunisa asal instansi BPKAD - menganai Nanggro Alkausar, asal Dinas Perikanan mendapatkan piala, selempang dan uang binaan masing masing sebesar Rp. 750.000


runner up 3, - mulei Intan Kartika Putri asal instansi Dinas Perhubungan, menganai, Ahmad Riki asal instansi Dinas Pendidikan. Mendapatkan piala, selempang dan uang binaan masing masing sejumlah Rp. 500.000


runner up 4,  - mulei Kadek Gita Savitri asal instansi Dinas PUPR. Menganai zulfi riski adytia, asal instansi DPMPTSP. 


Mendapatkan piala,selempang dan  Uang binaan masing masing sejumlah Rp. 450.000,. (Id)