Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Merdeka di Universitas Esa Unggul -->

Breaking news

Live
Loading...

Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Merdeka di Universitas Esa Unggul

Wednesday 22 September 2021


Berdasarkan pantauan Polri TV di lokasi, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran tampak meninjau langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin.


Jakarta  - Polda Metro Jaya menggelar Vaksinasi Merdeka di Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, Rabu (22/9/2021). Pembukaan gerai vaksin ini merupakan bentuk sinergi Polri dengan mahasiwa.


Berdasarkan pantauan Polri TV di lokasi, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran tampak meninjau langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin ini. Masyarakat pun terlihat antusias untuk ikut vaksinasi Covid-19.


Untuk kegitan Vaksinasi Merdeka kali ini, Biddokkes Polda Metro Jaya bekerjasama dengan BEM Universitas Esa Unggul menyediakan 1.500 dosis vaksin, yang akan diberikan untuk masyarakat umum.


"Ada ribuan dosis vaksin yang disiapkan, jenis Sinovac," ucap Irjen Pol Fadil di sela peninjauan.


Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, hanya disyaratkan membawa KTP atau Kartu Keluarga bagi yang belum memiliki kartu identitas. Vaksinasi di gerai ini menyasar penerima dengan kategori usia 12 tahun hingga para lansia.


Selain pemberian vaksin, sebagai rangkaian kegiatan ini nantinya akan diserahkan bantuan sosial bagi masyarakat. Rencananya Kapolda Metro Jaya akan menyerahkan secara simbolis. (rs/*)