Edison Thamrin Ucap Terimaksih Kepada Sekjen Lodewijk F Paulus Untuk Bantuan Vaksin -->

Breaking news

Live
Loading...

Edison Thamrin Ucap Terimaksih Kepada Sekjen Lodewijk F Paulus Untuk Bantuan Vaksin

Wednesday 13 October 2021

Edison Thamrin Ucap Terimaksih Kepada Sekjen Lodewijk F Paulus Untuk Bantuan Vaksin


Tulang Bawang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tulangbawang Ikut Berpartisipasi Dalam Penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia Terkhusus Mendorong Pemerintahan Pusat. Selasa (12-10-2021)


Gerakan partai berlambang pohon beringin ini, merupakan inisiator Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus, memberikan kuota 250 tahap pertama serta 250 tahap kedua vaksin jenis sinovak di tengah-tengah masyarakat Tulangbawang.


Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin mengungkapkan, bahwa hari pengurus DPD II melaksanakan vaksin secara masal, yang sesuai diperintahkan oleh DPP partai Golkar, dalam membantu pemerintah, untuk mengupayakan rakyat agar terhindar dari virus covid-19.


"Hari ini, Partai Golkar mendapatkan kiriman vaksinasi dari Sekjen DPP Partai Golkar. Karena, di Tulangbawang sangat dipandang perlu dalam membantu pemerintah dalam memenuhi hak masyarakat menerima vaksinasi,"ujar Edison Thamrin di Gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar di Jln Lintas Timur, Kabupaten Tulangbawang.

 

Dirinya juga menambahkan, atas nama masyarakat di Tulangbawang, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Hi.Lodewijk F Paulus, untuk bantuan vaksin tersebut agar masyarakat bisa terbebas dari Covid-19.


"Atas inisiasi dan prakarsa dari Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, program pemerataan pemberian vaksin bagi masyarakat, bisa cepat terealisasi sesuai dengan target,"tutup Edison Thamrin Ketua Partai yang juga sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Tulangbawang. (Id)