HUT ke-76, Polres Metro Jakarta Barat Hadirkan Kejutan Spesial -->

Breaking news

Live
Loading...

HUT ke-76, Polres Metro Jakarta Barat Hadirkan Kejutan Spesial

Wednesday 6 October 2021


HUT ke-76, Polres Metro Jakarta Barat Hadirkan Kejutan Spesial untuk Personel TNI.


Jakarta - Puluhan personel Polres Metro Jakarta Barat menggeruduk Mako Kodim 0503 JB, di Jalan S Parman No.3 Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa (5/10/2021).


Kedatangannya tersebut bukan untuk hal lain, melainkan untuk memberikan kejutan di hari jadi TNI yang ke-76 tahun.


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan di hari spesial ini kami, pihaknya sengaja memberikan kejutan kepada personel TNI yaitu dari Kodim 0503 JB.


"Kami berterima kasih selama ini sudah menjalin hubungan silaturahmi dan bersinergi dengan baik. Sehingga kami (Polri) bisa bersama-sama berjalan bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa (5/10/2021).


KombesPol Ady melanjutkan, kedatangan anggota Polres Jakbar yaitu untuk memberikan semangat kepada saudara tertua kita yaitu TNI.


“Dirgahayu TNI ke 76 melalui tema bersatu, berjuang, kita pasti menang, ke depan sinergitas TNI-Polri sebagai garda terdepan pemelihara kamtibmas semakin solid,” ucap Kapolres.


"Saya berterima kasih banyak kepada TNI dalam hal ini Kodim 0503 JB yang telah berjalan bersama bersinergi ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap KombesPol Ady.


Sementara, di kesempatan yang sama Dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengungkapkan, tidak menyangka kedatangan personel Polres Metro Jakarta Barat ke Kodim 0503 JB untuk memberikan kejutan.


"Terimakasih banyak Pak Kapolres Metro Jakarta Barat atas surprise hari ini, di hari jadinya TNI ke-76 semakin solid TNI-Polri dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Jakarta Barat, " kata Kolonel Inf Dadang.


“Selama ini kami selalu bersinergi sangat baik dengan Polres Metro Jakarta Barat baik dalam pemelihara kamtibmas maupun dalam penanganan kasus Covid-19 yang saat ini sedang melanda hampir di seluruh dunia sehingga membutuhkan peran dan kerja keras kita bersama dalam penanganan kasus Covid-19,” jelas Kolonel Inf Dadang menutup pembicaraan. (rs/*)