Kadispermades Pati Akan Cek Pembangunan Lembaga Kemasyarakatan Desa Kertomulyo yang di Sorot Publik! -->

Breaking news

Live
Loading...

Kadispermades Pati Akan Cek Pembangunan Lembaga Kemasyarakatan Desa Kertomulyo yang di Sorot Publik!

Saturday 2 October 2021

Kadispermades Pati Drs. Sudiyono. MM

      
Pati - Bertempat di ruangan Kadispermades Pati Drs.Sudiyono,MM perwakilan dari beberapa awak media meminta tanggapan terkait pembangunan "Kantor Lembaga Kemasyarakatan Desa Kertomulyo kecamatan Margoyoso yang menjadi sorotan Publik (2/10).

Kadispermades Drs.Sudiyono,MM  mengatakan kepada awak media siang tadi, "Kami mengucapkan terima kasih atas informasinya yang di sampaikan kepada kami melalui tulisan yang ada di media, namun perlu saya sampaikan, yang di bangun itu adalah aset desa serta proses pembangunan sudah setujui melalui MUSDES, serta bangunan itu mungkin sisa dari BLT DD, STANTING, dan lain-lainnya baru bisa untuk bangun" ungkapnya.
     
Masih menurut Sudiyono, masalah tempat bangunan yang persis di depan kantor balai desa mungkin tempatnya tidak ada yang sesuai, sehingga papan namanya pun tidak di pasang, juga waktu pengerjaan tidak di tulis jangka waktunya kemungkinan kendala dana soalnya turunnya DD bertahap jadi tidak berani menulisnya.
    
Selain itu Kadispermades yang biasa di panggil Diono menyampaikan kalau hari Senin akan menindaklanjuti pemberitaan yang masuk pada kami, tentunya saya akan cek kelokasi, juga melihat pembangunan Lembaga Kemasyarakatan itu bersama Camat, kalau toh ada kekurangan ini dan itu kami akan memberikan pembinaan, ini kan masih proses, kalau ada kekurangan ini dan itu termasuk kekurangan volume tidak sesuai dengan spesifikasi itu nanti wilayahnya inspektorat". tuturnya. Bersambung (nur)