Sabtu malam Presiden Jokowi akan resmikan pembukaan PON XX Papua -->

Breaking news

Live
Loading...

Sabtu malam Presiden Jokowi akan resmikan pembukaan PON XX Papua

Saturday 2 October 2021



Presiden rencananya akan kembali bermalam di Jayapura, sebelum melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.


Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau dan meresmikan sejumlah arena di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Sabtu, yang akan menjadi tempat pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Distrik Abepura, Kota Jayapura, untuk melakukan peletakan batu pertama atau "groundbreaking" Papua Youth Creative Hub, sebagaimana keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden, diterima di Jakarta, Sabtu (2/10).

Selanjutnya, Presiden dijadwalkan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua yang akan digelar di Kantor Gubernur Provinsi Papua.

Pada Sabtu malam, Presiden akan meresmikan Pembukaan PON XX Papua Tahun 2021 yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Presiden rencananya akan kembali bermalam di Jayapura, sebelum melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ini adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar. (rs/ana)